Visitor

Minggu, 25 Desember 2011

[HOT] Aplikasi Pendeteksi Setan [HOT]

FAQ

Nyata Detector XParanormal?

Kami percaya aplikasi ini efektif sebagai detektor EMF atau alat deteksi hantu lainnya. Teori apa yang terjadi adalah bahwa roh orang mati dapat dibuat menyadari kemampuan mereka untuk mempengaruhi elektronik dari komputer Anda. Anda harus memutuskan sendiri apakah pembacaan adalah indikasi yang benar dari aktivitas paranormal yang sebenarnya. Simpan riwayat bacaan yang aneh Anda. Beritahu kami tentang hal ini di stories@extremesenses.com, dan biarkan kami tahu apa yang Anda temukan dengan Detektor XParanormal. Harap dicatat kami tidak memberikan jaminan akurasi atau jaminan, oleh karena itu, karena hasil dari aplikasi ini tidak dapat diverifikasi secara ilmiah aplikasi harus digunakan untuk tujuan hiburan.

Bagaimana cara kerja Detector XParanormal?
 
Komputer adalah perangkat menakjubkan diisi dengan transceiver elektronik. Untuk beberapa nama, ada sebuah transceiver WiFi, atau Adaptor Netword. Seperti Anda dapat melihat ada banyak cara untuk kegiatan paranormal untuk berinteraksi dengan komputer, trik ini adalah untuk menafsirkan bacaan dari ini transceiver elektronik dan sekarang mereka dalam cara untuk membantu melacak aktivitas paranormal.

XParanormal Detector menggunakan bacaan dari transceiver elektronik untuk mengukur perubahan anomali dalam Quantum Fluks Cepat Tunggal (http://en.wikipedia.org/wiki/Rapid_single_flux_quantum). Detector XParanormal trek pembacaan dan analisis mereka, mengawasi perilaku aneh. Berdasarkan banyak bacaan yang berbeda dan tren sejarah Detektor XParanormal menggunakan algoritma kepemilikan untuk menyajikan representasi visual dan terdengar berbagai bacaan.


Apa pengaturan terbaik?

 
Kami telah menemukan bacaan yang terbaik terjadi ketika semua pengaturan (4 slider) yang mengatur pengaturan default ketika Anda menginstal Detector XParanormal. Tapi ada begitu banyak variasi yang berbeda dari hardware Anda mungkin harus men-tweak itu sedikit lebih rendah atau lebih tinggi. Hati-hati jangan membuat mereka semua secara maksimal. Hal ini akan mengakibatkan pembacaan palsu.


 Cara Pakai ?!

1.instal
2.nyalain WIfi
3.masuk seting,liat kolom bawah.. masukin SN : KUD-59718
4.tutup appsnya
5.jalanin appsnya
6.detec hardware.
7.tungguin aja.. sinyal dr radarnya

Download ?! Here !!!

Sumber : Indowebster

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More